Sunday, September 18, 2016

Artikel Akan Muncul di Halaman Terdepan Google Punya Ciri-Ciri Ini

Artikel Akan Muncul di Halaman Terdepan Google Punya Ciri-Ciri Ini

Metode sebabkan artikel pasti menjadi perihal yang harus diperhatikan. Apalagi jikalau anda dituntut untuk menulis artikel yang berkualitas dan menarik. Pasalnya penulisan artikel berkualitas termasuk salah satu freenokiaringtonegfc penerapan dalam teknik SEO. Dimana teknik ini mampu sebabkan artikel anda berada di halaman paling depan di mesin pencari.


Ada baiknya, anda kurangi kalimat yang terlampau rumit dan sebabkan pembaca bingung. Bahkan menjauhi pula basa-basi dalam penulisan artikel sebab bakal menimbulkan para pengunjung suntuk membacanya. Nah, oleh sebab itu anda harus mengetahui apa saja ciri artikel yang baik agar terlihat di Google. Berikut penjelasannya!

Ciri Artikel yang Baik agar Muncul di Halaman Paling Depan Google

1. Gaya Penulisan Natural
Seringkali tulisan artikel dibikin dengan tips menulis artikel unik untuk menarik para pembaca model penulisan yang kurang baik, bahkan membingungkan. Setidaknya anda mengetahui proses SEO Friendly atau Human Friendly yakni tulisan artikel yang natural dalam tiap-tiap penulisannya. Dengan begitu pembaca bakal merasa nyaman dan terbawa untuk nikmati bacaan artikel tersebut. Selain itu, buatlah konten yang menarik untuk dibaca pengunjung.

2. Anatomi Penulisan Baik
Anatomi atau struktur terhadap penulisan pasti harus cocok dengan kaidah EYD bahasa Indonesia. Pastikan anda menulis artikel dengan bahasa baku dan kalimat yang tersusun rapi. Ditulis pula dengan rangkaian yang baik agar tidak meloncat-loncat tanpa arah. Ada baiknya tiap-tiap paragraph hanya terdiri berasal dari 4-6 kalimat saja. Anda terhitung mampu memakai numbering/bullet untuk memperjelas suatu pembahasan.

3. Original atau Unik
Artikel yang baik dan berkualitas pastinya bukan sebuah tulisan hasil terjemahan atau copas dari artikel lain. Artikel asli yang merupakan hasil karya sendiri pasti menjadi nilai plus bagi para pembacanya. Di samping itu, menjauhi pelanggaran hak cipta akibat plagiarisme. Bukan hanya original, artikel terhitung harus unik yang berarti belum dulu tersedia pada mulanya atau tidak ada yang menyerupai. Kriteria unik disini mampu dicermati berasal dari berbagai aspek, yaitu jumlah kata, sumber penulisan, hingga model penulisan.

4. Informasi Bersifat Kredibel
Saat memberikan informasi dalam tulisan sebaiknya berbentuk kredibel atau mampu dipercaya. Semakin pembaca yakin dengan tulisan anda, maka secara tidak langsung bakal banyak pengunjung lain yang terhitung membaca artikel tersebut. Tentunya anda mampu melacak referensi tulisan berasal dari sumber-sumber yang mampu dipercaya dan dipertanggungjawabkan. Karena itulah, pastikan berasal dari awal anda udah memiliki prinsip yang baik untuk menulis artikel.

5. Pembahasan yang Detail
Ciri artikel yang baik seterusnya adalah memuat isikan atau konten lumayan mendetail. Paling tidak topic artikel dikupas secara mendalam hingga solusi persoalan yang tuntas. Misalnya, jika anda mengidamkan sebabkan artikel berkenaan kesehatan jantung, maka mampu mengupas terasa berasal dari ciri-ciri penyakit jantung, cara mengobati, dan juga tips menjaga kesehatan dan mencegahnya. Dengan demikian, artikel anda bakal lebih berbentuk informative bagi pembaca.

6. Tingkatkan Optimasi SEO
SEO adalah Search Engine Optimation yang bermanfaat untuk mengoptimalkan hasil tulisan di pencarian Google. Selain SEO, tersedia terhitung keyword, LSI, internal link, keyword density, backlink dan lain sebagainya. Semua itu, dibikin sebetulnya untuk mendukung tulisan agar mampu menembus halaman yang paling banyak dicari orang. Demi meningkatkan optimasi SEO, tentunya anda harus belajar teknik basic algoritma mesin pencari.

Itulah ciri artikel yang baik agar terlihat di halaman paling depan Google. Semoga gambaran di atas menuai banyak faedah bagi anda semua. Sekian dan menerima kasih. 

No comments:

Post a Comment